Sukses

Hasil Play-Off NBA : Kejutan, Mavericks Bungkam Clippers

Mavericks merebut gim pertama play-off NBA di kandang Clippers.

Liputan6.com, Jakarta- Kejutan terjadi di gim pertama play-off NBA 2021. Dallas Mavericks berhasil mencuri kemenangan di kandang Los Angeles Clippers yang lebih diunggulkan. Mavericks menang 113-103 pada Minggu (23/5/2021) pagi WIB.

Keberhasilan Mavericks membuat kejutan tak lepas dari permainan apik point guard Luka Doncic. Eks pemain Real Madrid itu membuat triple double dengan 31 poin, 10 rebound dan 11 assists.

Bertanding di Staples Center, Mavericks tampil sangat cemerlang. Mereka mendominasi dan terus memimpin di tiga kuarter awal.

Memasuki kuarter empat, pertarungan semakin sengit. Clippers mulai bisa mengejar dengan dimotori duet Paul George dan Kawhi Leonard. Kedua tim sempat silih berganti memimpin.

Saat laga tersisa tiga menit, skor imbang 100-100. Mavericks kemudian mendapatkan momentum dengan melesakkan sembilan angka dan cuma kemasukkan dua poin. Sejak saat itu Mavericks terus memimpin hingga laga usai.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulangan Tahun Lalu

Tertinggalnya Clippers di gim pertama mengingatkan banyak pihak pada duel tahun lalu. Saat itu Clippers akhirnya mengalahkan Mavericks 4-2 setelah kalah di gim pertama.

Tim Hardaway Jr juga berperan penting pada kesuksesan Mavericks kali ini dengan raihan 21 angka. Di kubu Clippers, Leonard menyumbang 26 poin, 10 rebound dan lima assists. George finis dengan 23 poin, enam rebound dan lima assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.