Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Warriors vs Grizzlies di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Warriors vs Grizzlies secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors menjamu Memphis Grizzlies di Chase Center, Jumat (21/5/2021) atau Sabtu pagi pukul 08.00 WIB. Kedua tim saling sikut demi tempat terakhir di play-off NBA 2020/2021.

Warriors coba mempertahankan tren yang terjadi pada play-in sejauh ini, yakni kemenangan tim berperingkat lebih baik atas lawannya.

Menduduki peringkat delapan Wilayah Barat, Warriors kalah dari LA Lakers (7) pada laga pertama. Mereka kini menghadapi Grizzlies (9) yang membungkam San Antonio Spurs (10).

Peristiwa sama sebelumnya sudah terjadi di Wilayah Timur. Boston Celtics (7) dan Washington Wizards (8) melaju ke play-off selepas melewati play-in.

Pertanda lain pun menunjukkan Warriors bakal menyingkirkan Wizards. Stephen Curry dan kawan-kawan unggul 2-1 dalam tiga pertemuan di musim reguler.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Warriors vs Grizzlies secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Warriors vs Grizzlies di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Warriors

Poin: Stephen Curry 32

Assist: Draymond Green 8,9

Rebound: Draymond Green 7,1

 

Grizzlies

Poin: Ja Morant 19,1

Assist: Ja Morant 7,4

Rebound: Jonas Valanciunas 12,5

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.