Sukses

Hubungan Berakhir, 3 Pasangan Zodiak Ini Cenderung Saling Ghosting

Hubungan tidak sesuai harapan. Tiga pasang zodiak ini berujung saling ghosting atau menghilang satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ghosting atau menghilang kini menjadi istilah populer. Terutama, merujuk suatu hubungan asmara yang berujung menghilangnya salah satu pihak. Bahkan, bukan tak mungkin saling menghilang satu sama lain.

Boleh dibilang, bila seseorang mengalami ghosting dalam hubungan asmara, maka akan menimbulkan kekecewaan mendalam dan perasaan dicampakkan.

Namun, bila yang terjadi saling meng-ghosting, maka dampaknya mungkin sedikit berbeda. Ini dapat terjadi ketika kedua belah pihak sampai pada kesimpulan yang sama bagi diri mereka. Intinya, segala sesuatu tak akan berhasil dan mereka berdua memilih untuk diam-diam keluar dari hubungan.

Boleh jadi, situasi tersebut muncul akibat kompatibilitas dan chemistry tak ada lagi untuk salah satu pihak, bahkan keduanya. Dan, ada beberapa pasangan zodiak yang kemungkinan saling ghosting.

Mengutip Elite Daily, simak 3 pasangan zodiak yang kemungkinan hubungannya bakal berakhir saling meng-ghosting atau menghilang satu sama lain.

 

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini dan Capricorn

 

Gemini tanda udara pamungkas, sedangkan Capricorn tanda Bumi yang paling benar. Jadi, hubungan keduanya bisa menjadi perjuangan nyata sejak awal.

Sementara, keingintahuan Gemini pada awalnya mungkin tergelitik oleh betapa berbedanya Capricorn dari mereka. Sebab, realitas kepatuhan Capricorn pada kenyataan cenderung menipis dengan cepat untuk tanda udara imajinatif.

Sebagai gantinya, Capricorn, yang semuanya tentang hasil, dapat dimatikan dengan cepat begitu mereka menyadari Gemini yang cerewet adalah tentang pembicaraan dan tidak perlu tindak lanjut. Ketika mereka menyadari tidak dapat melihat secara langsung, tidak jarang mereka hanya berujung pada saling meng-ghosting satu sama lain.

 

3 dari 4 halaman

Scorpio dan Libra

 

Mereka mengatakan sifat yang berlawanan menarik. Namun, dalam kasus Scorpio dan Libra, yang berlawanan justru berujung pada saling meng-ghosting. Salah satu daya tarik terbesar Scorpio adalah intensitasnya. Bila Anda suka perasaan dikejar dan diinginkan, energi gelap Scorpio yang menggoda adalah penyemangat yang besar.

Hanya saja, bagi Libra yang santai dan ceria, hal itu terlalu berlebihan. Intensitas itu terasa dapat dengan mudah menyebabkan konflik dan drama, dan Libra tidak menginginkan bagian dari itu. Kendati Libra adalah kupu-kupu sosial, keengganan mereka untuk memenuhi tingkat intensitas Scorpio akan membuat mereka merasa Libra tidak cukup dalam bagi mereka.

 

 

4 dari 4 halaman

Sagitarius dan Cancer

 

Pun demikian Sagitarius dan Cancer dapat memiliki hubungan jangka panjang yang sehat. Namun, hal itu tidak akan mudah lantaran mereka membutuhkan hal-hal yang sangat berlawanan dari pasangan.

Sagitarius adalah zodiak dengan jiwa bebas yang didorong oleh keinginan untuk mengalami semua yang ditawarkan dunia. Mereka memimpin dengan kecerdasan dan kebutuhan akan pengetahuan yang lebih besar.

Di sisi berbeda, Cancer didorong secara emosional. Mereka menginginkan hubungan yang mengakar dengan pasangan. Tapi, semakin mereka mencoba memegang Sagitarius, mereka kian akan melawan cengkeraman mereka.

Bila Cancer atau Sagitarius merasa ini akan menjadi dinamika mereka, mereka berdua mungkin lebih suka menghilang sebelum keadaan menjadi serius.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.