Sukses

Aguero Setuju Gabung Barcelona ?

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang senior Manchester City Sergio Aguero dikabarkan selangkah lagi akan bergabung bersama Barcelona. Pria Argentina itu bakal dikontrak dua tahun.

Aguero memang sudah memastikan akan pergi dari Manchester City pada akhir musim nanti. Aguero tak memperpanjang kontraknya bersama City dan akan mengakhiri pengabdian selama 10 tahun.

Eks pemain Atletico Madrid itu pun bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2021 nanti. Karena masih cukup produktif, banyak klub yang tertarik menampung pemain 32 tahun itu.

Barcelona menjadi salah satu yang paling berminat. Kedatangan Aguero diharapkan akan membuat megabintang Lionel Messi bertahan di Nou Camp.

Menurut TYC Sports, Barcelona sudah melakkan pembicaraan dengan Aguero dan hasilnya positif. Aguero setuju untuk hijrah ke Nou Camp dan meneken kontrak berdurasi dua tahun.

 

 

2 dari 4 halaman

Seusai Final UCL

Kepindahan Aguero ke Barcelona baru akan diumumkan seusai final Liga Champions. City akan bertarung dengan Chelsea pada 29 Mei nanti di Portugal.

Pindah ke Nou Camp, Aguero konon bersedia memangkas gajinya. Aguero hanya akan dibayar 150.000 poundsterling. Di City, bayaran Aguero mencapai 250.000 pound.

3 dari 4 halaman

Cari Pemain Gratisan

Barcelona memang sedang terkena masalah finansial cukup pelik akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu Barca memprioritaskan pemain yang bebas transfer untuk direkrut musim panas 2021 ini.

Tiga pemain gratisan lain yang dibidik adalah Eric Garcia (City), Georginio Wijnaldum (Liverpool) dan Memphis Depay (Olympique Lyon).

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini