Sukses

Jorge Mendes Meredam Rumor Ronaldo Kembali ke Klub Masa Kecilnya

Jorge Mendes membungkam rumor tentang transfer Cristiano Ronaldo yang akan meninggalkan Juventus musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, memanaskan rumor masa depan putranya di Juventus. Dia mengatakan bersedia meyakinkan pemenang lima Ballon d'Or itu kembali ke Sporting Lisbon.

Sekadar informasi diketahui, Sporting Lisbon adalah klub masa kecil Ronaldo dan tim favorit Dolores. Sporting baru saja memenangkan gelar Liga Portugal dan Doloves ikut merayakan kemenangan itu di Lisbon bersama teman-temannya.

Tetapi, Dolores tidak menyangka pernyataan yang mendukung Ronaldo kembali ke Sporting ternyata menjadi rival. Sementara itu, Ronaldo hingga kini masih bungkam meski telah mengucapkan selamat kepada Sporting.

Namun, agen Ronaldo, Jorge Mendes langsung meredam rumor itu. Menurutnya, kembali ke Portugal tidak masuk dalam rencananya saat ini.

"Cristiano bangga dengan gelar yang dimenangkan oleh Sporting CP seperti yang telah dia tunjukkan di depan umum. Tapi, untuk saat ini, rencananya tidak termasuk Portugal," kata Mendes seperti dikutip Ace Football.

 

Saksikan Video Cristiano Ronaldo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Ronaldo terlalu besar untuk Sporting Lisbon saat ini. Fokusnya saat ini adalah memenangkan trofi Liga Champions lagi sebelum berusia 40 tahun.

Apakah akan dilakukan Ronaldo di Italia atau liga besar Eropa lainnya. Pemain berjuluk CR7 itu sudah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain atau kembali ke mantan klubnya Manchester United.

 

 

3 dari 3 halaman

MLS

Selain itu, bermain di MLS sepertinya bakal menjadi prioritas Ronaldo daripada kembali ke klub masa kecilnya saat ini. Karena itu, Dolores harus bersabar jika ingin melihat putranya kembali ke Sporting.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.