Sukses

Bomber Inter Milan Akui Hampir Gabung ke Barcelona

Liputan6.com, Milan - Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez mengakui hampir bergabung ke Barcelona awal musim lalu. Namun ada banyak hal yang akhirnya membatalkan keputusannya itu.

"Benar-benar ada kemungkinan. Kami menuntaskan musim dengan terlambat. Kemudian ada covid dan saya memilih bertahan," kata Martinez seperti dilansir Football Italia.

Rumor Lautaro Martinez ditaksir Barcelona bukanlah hal baru. Striker berusia 23 tahun itu menjadi target Barcelona usai Luis Suarez hengkang ke Atletico Madrid.

Namun transfer Lautaro ternyata tak pernah terjadi. Keputusan bertahan pun tepat lantaran Lautaro bisa mempersembahkan trofi juara Liga Italia bagi Inter Milan di musim ini.

Kerjasamanya dengan Romelu Lukaku di lini depan juga mengilap. Di musim ini, Lautaro telah mencetak 16 gol dari 35 penampilan.

Lautaro mengakui ia sempat berdiskusi dengan bintang Barcelona, Lionel Messi saat di timnas Argentina. Namun Messi tidak pernah ngotot.

"Untungnya, ini keputusan tepat. Kami berbciara dengan Lionel Messi saat di tim nasional, tetapi dia tidak pernah ngotot," katanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Rumor ke Real Madrid

Selain Barcelona, Lautaro juga sempat digosipkan bakal bergabung ke Real Madrid. Namun ia mengaku tak tahu apa pun soal rumor tersebut.

"Percayalah saya tidak tahu apa pun. Saya melihat ini di media, tetapi saya menikmati waktu saat ini. Saya tidak berpikir yang lain," katanya.

3 dari 4 halaman

Statistik Lautaro Martinez di Inter Milan

2018/19:35 main, 9 gol

2019/20: 49 main, 21 gol

2020/21: 45 main, 18 gol

Trofi

Liga Italia: 1

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini