Sukses

Klasemen La Liga 2020-2021 : Real Madrid Gagal Gusur Atletico

Real Madrid melewatkan kesempatan memuncaki klasemen La Liga 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid gagal menyodok ke puncak klasemen La Liga. Los Blancos harus puas bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di stadion Alfredo di Stefano, Senin (10/5/2021). Mereka bahkan nyaris kalah dari Sevlla.

Gol bunuh diri Diogo Carlos yang membelokkan tembakan Toni Kroos di injury time buyarkan kemenangan Sevilla.

Sebelumnya, Sevilla sempat unggul lewat Fernando. Madrid samakan skor lewat Marco Asensio sebelum Ivan Rakitic cetak gol sehingga membuat skor 2-1 untuk Sevilla.

Dengan tambahan perpanjangan waktu 6 menit, Real Madrid berhasil memaksimalkan peluang. setelah mengurung beberapa waktu, Toni Kroos melepas tembakan yang mengenai Diogo Carlos sehingga mengubah skor 2-2.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid bertahan di posisi dua klasemen La Liga. Madrid gagal menyalip Atletico Madrid yang sebelumnya imbang 0-0 lawan Barcelona.

Atletico Madrid masih unggul 2 poin dari Real Madrid dan Barcelona. Pertempuran seru bakal terus berlanjut hingga pekan terakhir di La Liga.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.