Sukses

4 Zodiak Paling Sulit Terima Kenyataan, Tak Gampang Percaya kepada Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang dikenal sebagai individu yang mempunyai sifat menghargai kejujuran ataupun kebenaran. Mereka bahkan tak menginginkan apa pun selain kebenaran dan benci saat orang lain memanipulasinya. Mereka cukup kuat untuk menerima kenyataan pahit secara mental dan emosional.

Boleh dibilang, mereka individu yang realistis. Mereka sangat praktis dan mengetahui betapa berbahayanya mempunyai pemahaman yang menyimpang mengenai realitas.

Di sisi berbeda, sebagian orang lainnya tak dapat menerima kenyataan dan kebenaran. Mereka bahkan cenderung menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kepalsuan.

Individu-individu seperti itu tak mempunyai kekuatan menerima kebenaran. Merujuk astrologi, berikut 4 zodiak yang tak pernah dapat menerima kenyataan dan tidak gampang percaya begitu saja kepada orang lain.

 

2 dari 6 halaman

1. Pisces

 

Boleh dikatakan, pemilik zodiak Pisces suka hidup di dunia di mana semuanya berwarna-warni dan cerah. Terutama, bila semua orang mencintainya.

Hanya saja, mereka tergolong pemimpi yang suka berada jauh dan terputus dari kebenaran yang pahit.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Libra

 

Individu dengan zodiak Libra suka tinggal di negeri dongeng. Mereka cenderung menuruti hal-hal yang menyenangkan, bahagia, dan ceria. Bila sesuatu menjadi terlalu membosankan atau suram, mereka akan lari darinya. Itulah sebabnya Libra tak dapat menghadapi kebenaran.

 

4 dari 6 halaman

3. Virgo

 

Virgo individu pemikir yang berlebihan. Mereka condong berlebihan dengan berbagai hal dan situasi. Serta, menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengkhawatirkan berbagai hal.

Dengan kata lain, mereka secara emosional tak mudah menerima kenyataan.

 

5 dari 6 halaman

4. Cancer

 

Pun demikian Cancer sangat sulit dalam hal mempercayai orang. Mereka tak pernah bisa begitu saja mempercayai siapa pun.

Saat seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang benar, Cancer akan sulit mempercayainya dengan sepenuh hati. Mereka mempertanyakan dan meragukannya sampai mereka benar yakin akan kebenarannya.

 

6 dari 6 halaman

Video Pilihan