Sukses

Jadwal La Liga : Kesempatan Real Madrid Kudeta Atletico

Real Madrid bakal ke puncak klasemen La Liga jika menang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan melakoni pekan 34 La Liga pada Minggu (9/5/2021) malam WIB. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut bakal menjamu Sevilla di Stadion Alfredo Di Stefano.

Jika bisa menang atas Sevilla, Real Madrid akan naik ke puncak klasemen, menggeser rival sekota Atletico Madrid. El Real mendapat keuntungan dari hasil pertandingan kemarin.

Atletico harus bertemu peringkat tiga Barcelona di Nou Camp. Hasil pertandingan menguntungkan Real Madrid. Barcelona bermain imbang tanpa gol dengan Atletico.

Real Madrid memang kini turun ke urutan tiga digusur Barcelona. Namun jika nanti malam menang atas Sevilla maka El Real akan naik ke puncak klasemen dengan menyamai perolehan poin Atletico.

Madrid unggul rekor head to head dari Atletico sehingga akan memimpin klasemen. Akan tetapi Sevilla tak dapat dianggap remeh. Mereka merupakan penghuni posisi empat.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 9 Mei 2021

19.00 WIB: Getafe vs Eibar

21.15 WIB: Valencia vs Real Valladolid

23.30 WIB: Villarreal vs Celta Vigo

Senin, 10 Mei 2021

02.00 WIB: Real Madrid vs Sevilla

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.