Sukses

Hasil NBA : Dikalahkan Blazers, Lakers Turun ke Posisi Tujuh

Lakers kalah ketika dijamu Blazers sehingga terancam ikut play-in tournament.

Liputan6.com, Jakarta- Juara bertahan NBA Los Angeles Lakers terancam harus ikut play-in. Lakers turun ke urutan tujuh setelah kalah dari Portland Trail Blazers 101-106 pada lanjutan NBA, Sabtu (8/5/2021) siang WIB.

Lakers digusur Blazers dari posisi enam klasemen Wilayah Barat NBA. Lakers harus puas menempati urutan tujuh dengan 37 kemenangan dan 30 kali kalah.

Di musim 2020-2021, NBA akan mengadakan play-in tournament untuk peringkat tujuh sampai 10 di masing-masing wilayah guna memperebutkan dua tiket ke play-off.

Berkunjung ke Moda Center, Lakers turun tanpa LeBron James yang belum fit 100 persen. Namun Anthony Davis sudah bisa dimainkan kembali oleh Lakers. Sedangkan Blazers bermain dengan kekuatan penuh.

Lakers memulai laga dengan buruk. Mereka tertinggal jauh di kuarter pertama 34-22. Namun Lakers bangkit di kuarter dua dengan melesakkan 33 angka dan meredam Blazers hanya membuat 25 angka.

Kuarter kedua berlangsung sama kuat 23-23. Pertandingan pun makin sengit di kuarter empat.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lillard

Lakers sempat cuma terpaut dua poin berkat lay-yp Alex Caruso saat laga tersisa empat menit 41 detik. Namun tembakan tiga angka Damian Lillard membuat Blazers kembali menjauh tujuh angka.

Tembakan tiga angka Lillard ini menjadi momentum kemebangan Blazers. Lakers tak pernah bisa terlalu mendekati Blazers disisa laga.

Lillard membuat 38 poin ditambah tujuh assists untuk Blazers. Di kubu Lakers, Anthony finis dengan 36 angka dan 12 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.