Sukses

Daftar Top Skor Liga Champions 2021 : Posisi Teratas Masih Potensial Berubah

Daftar top skor Liga Champions 2021 masih ditempati oleh Erling Haaland.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe berpotensi merebut gelar top skor di Liga Champions 2020/21. Peluang pemain asal Prancis itu terbilang cukup besar mengingat catatan yang ditorehkannya hanya terpaut dua gol dari Erling Haaland yang berada di puncak klasemen top skor. 

Mbappe seperti dilansir dari situs resmi UEFA, telah mengemas 8 gol dan menempati urutan kedua di ajang Liga Champions musim ini. Sementara Haaland berada di urutan teratas  dengan 10 gol.

Peluang Mbappe menyalip Haaland sangat terbuka karena PSG masih menyisakan pertandingan leg kedua semifinal. Dan bila lolos, ke final, Mbappe masih punya satu laga lagi untuk menambah gol.  

Sebaliknya, langkah Haaland sudah terhenti setelah Borussia Dortmund tersingkir di perempat final. Dengan demikian, pemain asal Norwegia itu tidak punya kesempatan lagi menambah koleksinya.

Lalu seperti apa peta persaingan top skor Liga Champions 2021? Daftarnya ada di halaman selanjutnya.   

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

1. Erling Haaland (10)

2. Kylian Mbappe (8)

3. Neymar (6)

4. Avaro Moratta (6)

5. Mohamed Salah (6)

3 dari 3 halaman

Hasil Leg Pertama Liga Champions

Real Madrid vs Chelsee : 1-1

PSG Vs Manchester City: 1-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.