Sukses

2 Zodiak Terkenal Bijaksana Sekaligus Berwibawa, Layak Jadi Pemimpin

Sifat seseorang yang berpotensi sebagai pemimpin dapat dilihat dari zodiaknya. Kalian termasuk di antaranya?

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang atau individu dapat dinilai kedewasaannya dari cara menyelesaikan setiap persoalan ataupun masalah dalam kehidupan. Terutama, bagaimana seseorang menyikapi segala permasalahan dengan bijaksana sekaligus kepala dingin.

Alhasil, sikap elegan dan berwibawa itu dapat menyelesaikan masalah dengan cara yang baik. Sifat-sifat seperti itulah yang biasanya dimiliki seorang pemimpin.

Sifat dan kepribadian individu seperti itu dapat dilihat lewat zodiak. Ternyata, ada 2 zodiak yang disebut-sebut mempunyai sifat bijaksana dan selalu berwibawa.

Zodiak apa saja? Simak pemaparannya di halaman berikut.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Libra

Pemilik zodiak Libra dikenal sebagai individu yang penuh keraguan, lembut, baik, dan sangat rasional. Sifat-sifat tersebut juga yang membuat Libra dikenal sebagai sosok paling dewasa di antara zodiak-zodiak lainnya.

Kendati demikian, Libra kerap fokus pada kesempurnaan. Ia tak akan keberatan membuang waktu demi memastikan semuanya dijalankan dengan benar dan adil.

Ia bahkan paling dikenal lantaran saran jujur mereka. Mayoritas orang menganggapnya sebagai orang bijak, berapa pun usianya. 

 

3 dari 3 halaman

2. Aquarius

Boleh dibilang, Aquarius dikenal sebagai individu yang indipenden, rasional, dan intelektual. Tak mengherankan, bila kemudian sifat tersebut membuat Aquarius senantiasa mandiri dalam mengambil keputusan dan bertindak dengan bijaksana.

Namun, Aquarius cenderung individu yang introvert dan pendiam. Jadi, ketika berada di sebuah kelompok, ia akan lebih diam dan tidak ekspresif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.