Sukses

Mantan Agen Sebut Eden Hazard Tak Cocok di Real Madrid, Harusnya ke Barcelona

Keputusan Eden Hazard pindah ke Real Madrid dinilai salah oleh mantan agennya, Jon Bico. Menurut Bico, Hazard seharusnya pindah dari Chelsea ke Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Keputusan Eden Hazard pindah ke Real Madrid dinilai salah oleh mantan agennya, Jon Bico. Menurut Bico, Hazard seharusnya pindah dari Chelsea ke Barcelona.

"Sebuah kesalahan pindah ke Real Madrid. Itu pilihan dari hati, tetapi tanpa alasan yang jelas," ujar Bico seperti dilansir Football Espana.

"Di Barcelona, dia akan punya lebih banyak kebebasan di lapangan, dengan bola terus berada di kakinya, di akan menjadi pemain terbaik di dunia," katanya menambahkan.

Hazard pindah ke Real Madrid pada awal musim 2019/20. Namun gelandang asal Belgia itu belum bisa menduplikasi penampilan gemilangnya sewaktu di Chelsea.

Hazard lebih banyak berkutat dengan cedera. Dalam dua musim, Hazard baru tampil 26 kali bersama Real Madrid.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Bermain Kurang Cocok

Bico, yang berpisah dengan Hazard pada 2013, mengatakan Hazard tak cocok dengan gaya bermain Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid merupakan tim yang mengandalkan kekuatan fisik.

"Orang-orang tidak menyadari postur tim ini yang bermain dengan menuntut fisik, kegesitan, dan intensitas," kata Bico.

3 dari 3 halaman

Contoh James Rodriguez

Bico pun mencontohkan karier Hazard mirip dengan pendahulunya, James Rodriguez. Gelandang asal Kolombia itu terbuang dari Real Madrid dan kini membela Everton.

"Talenta seperti James Rodriguez sudah diketahui tidak bisa beradaptasi. Saat itu, Hazard bukan pemain Real Madrid," kata Bico.

"Ia seharusnya pergi ke Barcelona, di mana bola mengalir dengan cepat daripada pemain," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.