Sukses

Liverpool akan Pulangkan Luis Suarez ?

Liverpool mempertimbangkan merekrut kembali striker gaek Luis Suarez.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari Liverpool di pertengahan April 2021 ini. The Reds dilaporkan berencana memulangkan striker Luis Suarez dari Atletico Madrid.

Cuatro mengklaim Liverpool sudah mulai mendekati Suarez. Tim asuhan Jurgen Klopp itu telah mengajukan penawaran menarik kepada pemain asal Uruguay itu.

Suarez sebenarnya masih terikat kontrak dengan Atletico sampai Juni 2022. Namun tidak ada klausul dalam kontraknya yang melarangnya pergi di akhir musim nanti.

Liverpool harus bersaing dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami yang juga melirik pemain 34 tahun tersebut. Performa Suarez musim ini membuat kedua klub tertarik merekrutnya.

Meski sudah kepala tiga, Suarez masih sangat tajam di Atletico. Pada musim perdananya bersama tim besutan Diego Simeone itu, Suarez mampu membuat 19 gol dari 26 laga di La Liga.

Suarez sendiri sebenarnya sangat bahagia dan betah di Atletico. Suarez merasa nyaman setelah dibuang oleh Barcelona pada musim panas 2020.

Namun kemungkinan kembali ke Anfield bisa menggodanya unuk meninggalkan Atletico. Suarez tentu ingin melanjutkan kisah manisnya bersama Liverpool yang belum sempat menghasilkan gelar bergengsi.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Juara Liga Inggris

Suarez pernah sukses besar tiga tahun bermain di Liverpool dari 2011 sampai 2014. Sayangnya ketika itu Suarez gagal menjuarai Liga Inggris akibat insiden Steven Gerrard kepleset.

Selama membela Liverpool, Suarez cuma memberikan satu gelar Piala Liga. Kini Liverpool di tangan Klopp punya prestasi bagus dan sudah berhasil mengakhiri kutukan juara Liga Inggris musim lalu.

3 dari 3 halaman

Origi

Kembalinya Suarez akan membuat Liverpool semakin kuat musim depan. Kebetulan The Reds tak punya striker murni. Mereka selama ini mengandalkan Roberto Firmino yang aslinya adalah gelandang serang.

Jika Suarez bergabung Liverpool akan melego penyerang asal Belgia Divock Origi di musim panas 2021 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Jurgen Klopp