Sukses

Klasemen Piala Menpora : Persebaya Sudah Lolos Perempat Final, Grup C Masih Sisakan Satu Tiket

Persebaya Surabaya sudah lolos ke perempat final Piala Menpora, tapi masih tersisa satu tiket dari persaingan di grup C.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya tampil sempurna di Grup C Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Bajul Ijo itu mulus ke  perempat final Piala Menpora usai meraih poin tertinggi di grup C.

Tiket yang diraih Persebaya melengkapi tim-tim yang sudah berhasil maju ke babak 8 besar Piala Menpora. Klub yang telah memastikan lolos adalah Persib Bandung dan Bali United (Grup D), PSIS Semarang dan Barito Putera (Grup A) serta Persija Jakarta dan PSM Makassar (Grup B).

Di klasemen sementara Grup C, Persebaya masih memimpin dengan perolehan tujuh poin, disusul Madura United dengan empat poin dan PSS Sleman yang juga mengantongi poin sama. Di urutan ketiga, Persela dengan koleksi tiga poin, dan terakhir Persik yang juga memiliki tiga poin.

Dengan perolehan tujuh poin, Persebaya sebenarnya sudah aman dan dipastikan lolos ke delapan besar sehingga tinggal tersisa satu tiket maju ke babak perempat final.

Persib lolos dengan status juara grup dengan raih 7 poin. Sedangkan, Bali United ada di urutan kedua terpaut dua angka dengan tim Maung Bandung.

Persija Jakarta dan PSM Makassar sudah lolos sebagai wakil grup B Piala Menpora 2021. Persija lolos dengan predikat juara grup, sementara PSM runner up. Berikut klasemen lengkap masing-masing grup.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

1. PSIS Semarang: 7 poin

2. Barito Putera: 5 poin

3. Persikabo 1973: 2 poin

4. Arema FC: 1 poin

3 dari 5 halaman

Grup B

1. Persija Jakarta: 6 poin

2. PSM Makassar: 5 poin

3. Bhayangkara Solo FC: 4 poin

4. Borneo FC: 1 poin

4 dari 5 halaman

Grup C

1. Persebaya 3 Kali Main, 7 Poin

2. Madura United 4 Kali Main, 4 Poin

3. PSS 3 Kali Main, 4 Poin

4. Prsik 3 Kali Main, 3 Poin

5. Persela 3 Kali Main, 3 Poin 

5 dari 5 halaman

Grup D

1. Persib 3 6-3 7

2. Bali Utd 3 4-2 5

3. Persiraja 3 4-5 3

4. Persita 3 5-5 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.