Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Hawks vs Pelicans di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Hawks vs Pelicans secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Atlanta Hawks berniat menyapu New Orleans Pelicans pada NBA 2020/2021 saat bertanding di State Farm Arena, Selasa (6/4/2021) atau Rabu pagi WIB.

Hawks menaklukkan Pelicans 126-103 pada pertemuan pertama musim ini. Namun, kemenangan itu dipetik ketika lawan tampil tanpa empat starter yakni Zion Williamson, Brandon Ingram, Lonzo Ball, dan Steven Adams.

Tuan rumah harus berjuang lebih keras jika mau kembali berjaya. Pasalnya, Ball dan Adams sudah pulih dan tampil di laga terakhir Pelicans melawan Houston Rockets.

"Kehadiran mereka jelas membantu, terutama Lonzo yang akurasi menembaknya meningkat pesat," kata pelatih Pelicans Stan Van Gundy, dikutip AP.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Hawks vs Pelicans secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Hawks vs Pelicans di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Hawks

Poin: Trae Young 25,2

Assist: Trae Young 9,4

Rebound: Clint Capela 14,2

 

Pelicans

Poin: Zion Williamson 26,4

Assist: Lonzo Ball 5,6

Rebound: Steven Adams 9

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.