Sukses

Gerilya ke Barcelona dan Real Madrid, Agen Erling Haaland Disebut Hanya ingin Berjemur

Liputan6.com, Barcelona- Borussia Dortmund bersikap santai dengan aksi gerilya yang dilakukan agen Erling Haaland, Mino Raiola dan sang ayah Alf Inge Haaland. Pertama kali, Raiola dan Inge terlihat sedang ada di Barcelona.

Kabarnya setelah Barcelona, keduanya juga pergi ke Madrid. Tentu, ini untuk membahas transfer Erling Haaland ke Real Madrid.

Menurut Direktur Sport, Borussia Dortmund, Michael Zorc, pihaknya punya sikap tegas soal Erling Haaland. Mereka tak akan menjual Haaland di musim panas nanti.

Secara antai, Zorc menilai agen Erling Haaland dan ayahnya sedang ingin berjempur matahari saja di pantai Mediterania.

"Saya tetap tenang soal isu ini. Kami tahu apa yang kami inginkan, kami tak akan jual Haland," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tentu tak bisa melarang kalau ada dua orang pria ingin berjemur matahari di Mediterania."

 

2 dari 5 halaman

Bertolak Belakang

 

Sikap Dortmund ini bertolak belakang dengan yang dilakukan Raiola. Sang agen malah merencanakan tur panjang hingga Inggris untuk menawarkan Erling Haaland.

Sederet klub menginginkan Haaland. Barcelona salah satu yang menjadikan striker asal Norwegia ini prioritas untuk ditransfer.

Setelah Barcelona dan Real Madrid, Raiola akan menawarkan pemainnya ke Chelsea, Liverpool, MU dan Manchester City.

 

3 dari 5 halaman

Ganggu Rencana Arsenal

 

Di sisi lain, pemberitaan lain menyebutkan Erling Haaland paling dekat gabung dengan Real Madrid. Namun dia kabarnya mengajukan satu syarat: Madrid harus bawa pulang rekan senegaranya, Martin Odegaard.

Gelandang Norwegia yang sedang dipinjamkan itu sebenarnya sudah siap diboyong Arsenal musim depan. Namun kalau Madrid tetap berniat boyong Haaland, transfer Odegaard bisa dihalangi Haaland.

4 dari 5 halaman

Posisi di Klasemen

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: