Sukses

Teco Ungkap Jurus Jitu Bali United Tekuk Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora

Bali United membungkam Persiraja Banda Aceh 2-0 pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Sleman Bali United membungkam Persiraja Banda Aceh 2-0 pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021. Hasil itu semakin membuka peluang tim kebanggaan masyarakat Pulau Bali untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra tak kuasa meluapkan kegembiraannya atas hasl itu. Dia pun membeberkan jurus jitu yang diraciknya untuk membungkam Persiraja Banda Aceh. 

"Kita sudah bekerja keras dari babak pertama. Kita cetak tiga gol, tapi dianulir satu gol. Babak pertama kita memenangkan pertandingan. Babak kedua kita jaga stamina," ujar Teco usai laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam WIB.

Di sisi lain, Teco mengaku sengaja memainkan Rizki Pellu untuk mengimbangi duel-duel spartan yang dilancarkan Persiraja Banda Aceh. "Rizki Pellu kita mainkan karena kita pikir Persiraja akan memainkan bola panjang. Rizki jago duel. Kita rotasi terus pemain dalam setiap laga. Hariono bekerja keras di pertandingan itu menunjukkan dia siap bermain," paparnya.

 

Saksikan Video Piala Menpora 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Indah dari Spaso

Striker Bali United Ilija Spasojevic mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya sehingga dia bisa mencetak gol indah dai jarak jauh. "Saya memang mencetak gol, tapi yang penting kita menang," ujarnya.

"Ada progres permainan. Kita semakin bagus, semakin solid, semakin padu ke depannya. Kita semakin optimis ke depannya," pungkas Spaso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.