Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Warriors vs Hawks di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Warriors vs Hawks secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Golden State Warriors menjamu Atlanta Hawks pada persaingan NBA 2020/2021 di Chase Center, Jumat (26/3/2021) atau Sabtu pagi WIB.

Tuan rumah dalam kondisi kurang baik karena kalah tiga kali beruntun. Teranyar mereka mesti mengakui keunggulan Sacramento Kings.

Absennya Stephen Curry dan Draymond Green jadi salah satu alasan melempemnya Warriors. Dengan kondisi kedua pemain masih meragukan, patut ditunggu bagaimana kinerja tim di pertandingan nanti.

Di sisi lain, Hawks meladeni tim keempat dalam kunjungan ke Wilayah Barat. Trae Young dan kawan-kawan mengawali lawatan dengan menaklukkan LA Lakers. Namun setelah itu mereka harus mengakui keunggulan LA Clippers dan Kings.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Warriors vs Hawks secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Warriors vs Hawks di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Warriors

Poin: Stephen Curry 29

Assist: Draymond Green 8,4

Rebound: Draymond Green 6,6

 

Hawks

Poin: Trae Young 25,8

Assist: Trae Young 9,4

Rebound: Clint Capela 14,2

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.