Sukses

Cek 12 Pasangan Zodiak Terburuk Bagian 1, Mungkin Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Suatu waktu Anda mungkin tak bisa mengendalikan diri untuk tidak membenci seseorang. Apa pun yang mereka perbuat seolah salah di mata Anda. Berpadu dengan frustrasi, kemarahan, dan ketidakcocokan, pasangan Anda mungkin bukan yang paling cocok. Bahkan, bertentangan dengan apa yang semula Anda pikirkan.

Boleh dibilang, berkencan dan berurusan dengan pasangan yang tidak kompatibel bakal menyita perhatian Anda hingga hal paling kecil. Namun, astrolog bisa menentukan zodiak mana yang menjadi pasangan terburuk, berdasarkan kepribadian.

Nah, simak 12 pasangan zodiak yang kemungkinan dapat menjadi pasangan terburuk:

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 8 halaman

1. Virgo dan Gemini

Virgo praktis dan kuat dan lebih suka pasangannya serupa dengan mereka. Hanya saja, sikap Gemini yang menyenangkan dan mengasyikkan adalah tidak dianggap besar bagi Virgo karena mereka menuntut pekerjaan dan perhatian.

Gemini sangat tidak suka ketika Virgo menolak kasih sayang mereka di tempat umum. Padahal, ini sesuatu yang senantiasa disukai Gemini.

3 dari 8 halaman

2. Cancer dan Aries

Cancer sensitif, berkepala dingin, dan sedikit pemalu saat harus bersama Aries yang berapi-api. Di lain pihak, Aries mempunyai kepribadian yang sangat antusias dan mengintimidasi yang dapat membebani Cancer.

Sebab, mereka mendambakan lingkungan yang tenang, nyaman, dan nyaman. Sangat berlawanan dengan apa yang diinginkan Aries, yakni lingkungan yang gila, menyenangkan, dan mendebarkan yang benar-benar berada di luar zona nyaman mereka.

4 dari 8 halaman

3. Taurus dan Aquarius

Boleh dibilang, Taurus keras kepala dan tajam. Sementara, Aquarius memperlihatkan sifat energik, dan antusias.

Kedua tanda ini tak saling melengkapi lantaran Taurus dapat memiliki masalah besar dalam menyesuaikan diri dengan sifat dan pemikiran independen Aquarius. Terutama, ketika membahas masalah rumah tangga ataupun keuangan. Taurus juga sangat praktis, sedangkan Aquarius suka berdiam dalam imajinasi.

5 dari 8 halaman

4. Aries dan Capricorn

Aries adalah orang yang menyenangkan, impulsif, dan tidak bertanggung jawab yang tidak bisa bergaul sama sekali dengan Capricorn. Capricorn yang bijaksana, mengontrol, dan bertanggung jawab tidak suka berada di sekitar orang-orang yang terlalu santai dan lebih suka mengikuti arus.

Dan, Aries senang berada di sekitar orang-orang yang jujur, romantis, dan terbuka untuk komunikasi yang transparan. Itu semua hal yang tidak dimiliki Capricorn.

6 dari 8 halaman

5. Gemini dan Pisces

Gemini jiwa yang mengalir bebas yang tidak terlalu nyaman dengan perasaan kasih sayang dan cinta yang dalam. Di sisi berbeda, Pisces dikenal sebagai salah satu tanda paling welas asih di luar sana.

Gemini kerap gagal membuat orang Pisces memahami masalah mereka yang menciptakan perpecahan besar di antara keduanya. Kendati, Pisces sangat ingin membantu Gemini, mereka pada akhirnya tidak bisa.

7 dari 8 halaman

6. Leo dan Taurus

Leo itu lucu dan terkenal kejam, sedangkan Taurus praktis dan keras kepala. Nah, kemungkinan besar mereka akan bentrok saat bertemu.

Leo membenci sikap nyaman Taurus karena senantiasa membaca buku dan tidak pernah mengambil risiko. Itu sangat mengganggu mereka. Sementara, Taurus selalu memberi tahu Leo tentang sikap konyol mereka.

8 dari 8 halaman

Video Pilihan