Sukses

Hasil NBA : Hadapi Mantan, James Harden Cetak Triple Double

Liputan6.com, Jakarta- Enam pekan sejak ditrade ke Brooklyn Nets, James Harden mendapat kesempatan pertama kembali ke Houston Rockets sebagai musuh pada laga NBA. Harden tak memberi ampun kepada Rockets dengan membuat triple double.

Triple double Harden membantu Brooklyn Nets menang 132-114 atas Rockets pada lanjutan NBA di Toyota Center, Kamis (4/3/2021) pagi WIB. Harden menyumbang 29 angka, 14 assists dan 10 rebound.

Ini menjadi triple double kedelapan Harden sejak bergabung dengan Nets. Harden butuh empat kali triple double lagi untuk menyamai rekor terbanyak triple double di Nets yang dipegang Jason Kidd.

Kembalinya Harden ke Toyota Center cukup menarik. Dia mendapat sambutan beragam dari penonton yang jumlahnya terbatas tersebut. Ada yang memberikan sambutan positif, ada pula yang mencemooh Harden saat namanya dipanggil sebelum laga dimulai.

Rockets sendiri memberikan sambutan ramah kepada Harden. Mereka menyiapkan video penghormatan untuk Harden. Bahkan pemilik tim Tilman Fertitta menyatakan akan mempensiunkan jersey nomor 13 milik Harden sehari sebelum laga digelar.

2 dari 3 halaman

Irving

Pada laga melawan Rockets, selain Harden, Kyrie Irving juga tampil apik dengan 24 poin dan enam assists. Joe Harris menyusul dengan 19 poin.

Sedangkan di kubu Rockets, duet John Wall dan Victor Oladipo juga sudah bermain bagus. Wall menyumbang 36 poin, sedangkan Oladipo berkontribusi 33 angka.

Oladipo sendiri merupakan pemain yang menggantikan posisi Harden lewat trade yang melibatkan beberapa tim.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Ini