Sukses

Tak Ada Nama Beken, Ini Peserta Kontes Slam Dunk NBA All-Star 2021

Tiga peserta kontes slam dunk NBA All-Star 2021 merupakan pemain medioker yang jadi cadangan di klubnya.

Liputan6.com, Jakarta- NBA All-Star 2021 akan terasa kurang menarik terutama di kontes slam dunk. Dalam pengumuman resmi peserta kontes slam dunk, tak ada nama beken yang ikutan. Cuma ada tiga pemain yang berpartisipasi.

Ketiga pemain yang dipastikan akan ikut kontes slam dunk di NBA All-Star 2021 adalah Anfernee Simons dari Portland Trail Blazers, Cassius Stanley (Indiana Pacers) dan Obi Toppin (New York Knicks).

Para peserta kontes slam dunk kali ini tak ada yang merupakan bintang utama di NBA. Ketiganya bahkan cuma pemain cadangan di klubnya masing-masing.

Sejumlah nama beken telah menolak ikutan kontes slam dunk tahun ini. Mulai dari Zion Williamson, Anthony Edwards, Zach LaVine hingga Aaron Gordon.

NBA All-Star 2021 memang tak diharapkan para pemain. Banyak yang sebenarnya tidak mau All-Star diadakan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontes 3 Angka

Para pemain bintang sudah memberitahu NBA beberapa bulan lalu takkan berpartisipasi di acara tambahan All-Star meski mereka tak masuk pertandingan utama perang bintang.

Berbeda dengan kontes slam dunk, kontes tembakan tiga angka masih akan diikuti beberapa bintang. Ada Devin Booker (Phoenix Suns), Jaylen Brown (Boston Celtics), Stephen Curry (Golden State warriors), Jayson Tatum (Celtics) dan Zach LaVine (Chicago Bulls).

3 dari 3 halaman

Skill Kontes

Sementara skill kontes akan diikuti oleh Robert Covington (Portland Trail Blazers), Luka Doncic (Dallas Mavericks), Chris Paul (Suns), Julius Randle (New York Knicks), Domantas Sabonis (Indiana Pacers) dan Nikola Vucevic (Orlando Magic).

NBA All-Star 2021 akan dilangsung sehari saja karena situasi pandemi Covid-19. Kontes slam dunk bahkan digelar dijeda pertandingan utama NBA All-Star. Duel antara rookie dan pemain tahun kedua ditiadakan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.