Sukses

Senang Mengurus Rumah, Georgina : Ronaldo Tidak Mungkin Ganti Lampu yang Putus

Cristiano Ronaldo mendapat perlakuan khusus di rumah, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Mengganti bola lampu yang rusak merupakan salah satu tugas pria berumah tangga pada umumnya. Namun apakah pekerjaan sederhana ini bakal dilakukan oleh megabintang seperti Cristiano Ronaldo?

Georgina Rodriguez, pasangan Ronaldo berbagi pengalaman hidup serumah dengan pemain Juventus itu. Kepada majalah Sportweek, wanita kelahiran Argentina itu juga mengungkapkan keseharian Ronaldo saat berada di rumah dan pelayanan yang diterima saat berada di tengah-tengah keluarga. 

"Dia tidak memasak," kata Rodriguez seperti dilansir dari Marca. 

“Setelah berlatih sepanjang pagi, dia berhak mendapatkan sepiring panas berisi makanan yang disiapkan dengan penuh kasih di atas meja. Kami memiliki koki, dan terkadang saya memasak."

Ronaldo telah lama tinggal serumah dengan Georgina. Mereka hidup bersama empat orang anaknya di kota Turin. Meski belum resmi menikah, keduanya telah hidup layaknya pasangan suami-istri.

Georgina sangat mengagumi Ronaldo. Dia banyak terinspirasi dari pemain yang dijuluki CR7 itu. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagumi Ronaldo

"Saya belajar banyak dari dia. Dia mengajari dan memotivasi saya. Pada akhirnya, Anda merupakan refleksi apa yang Anda lihat, dan saya selama ini melihat dia," kata Georgina. 

"Saya sudah sehat dan sporty, tapi saya sekarang merasa jauh lebih baik, dan saya berterima kasih kepadanya. Dia adalah Cristiano Ronaldo, dia adalah inspirasi saya," beber Georgina. 

Sebagai atlet ternama, Ronaldo tidak hanya menghadirkan popularitas kepada Georgina. CR7 juga mengajaknya untuk tetap menjalankan pola hidup sehat lewat olahraga rutin di rumahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Rumah Urusan Georgina

Georgina sangat memahami kesibukan Ronaldo. Karena itu, dia rela mengamil peran penuh mengatur dan menata rumah serta kebutuhan anggota keluarga, termasuk soal memasang lampu yang mati. 

"Mengganti lampu sendiri di rumah? Rasanya tidak mungkin," kata Georgina. 

"Jika Anda Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mengganti bola lampu di ketinggian 20 kaki dari tanah? Sebaiknya tidak. Dia harus menjaga dirinya agar tetap jadi yang terbaik," beber Georgina. 

"Saya mengurus sisanya. Saya pastikan semuanya ok. Saya senang mengurus rumah dan keluarga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.