Sukses

Kevin Durant Absen di NBA All-Star 2021, Digantikan Sabonis

Durant dipastikan tidak akan turun pada ajang NBA All-Star 2021 karena sedang cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Forward Brooklyn Nets Kevin Durant dipastikan tidak akan tampil pada ajang NBA All-Star 2021. Durant tidak bisa main karena cedera diganggu cedera hamstring.

Cedera hamstring ini telah membuat Durant absen di enam laga terakhir Nets di NBA. Durant takkan bisa fit saat NBA All-Star berlangsung 7 Maret nanti di Atlanta.

Sebagai gantinya, sesuai peraturan commissioner NBA Adam Silver akan langsung memilihkan penggantinya. Dalam pengumuman resmi NBA, Silver memilih big man Indiana Pacers Domantas Sabonis sebagai pengganti.

Namun Sabonis tidak akan mengisi posisi Durant sebagai starter di NBA All-Star 2021. Pemain Boston Celtics Jayson Tatum yang awalnya menjadi cadangan naik pangkat menjadi starter di NBA All-Star menggantikan Durant.

Di NBA All-Star 2021, Durant juga terpilih sebagai kapten tim bersama pemain Los Angeles Lakers LeBron James. Durant menjadi kapten karena mengumpulkan suara terbanyak di Wilayah Timur dalam voting fans.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapten

Meski tak bisa main, Durant kemungkinan tetap menjadi kapten tim. NBA All-Star 2021 akan mempertemukan tim Durant dengan tim LeBron.

LeBron dan Durant akan memilih pemain-pemain yang bakal membela timnya dari daftar starter dan cadangan. Mereka bebas memilih tanpa terikat berasal dari wilayah mana sang pemain. Draft ini akan digelar 5 Maret pagi WIB.

Sudah dua pemain NBA All-Star 2021 tidak bisa main. Sebelumnya ada center Los Angeles Lakers Anthony Davis yang cedera. Posisi Davis digantikan Devin Booker dari Phoenix Suns.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.