Sukses

Ayah Kiper Liverpool Alisson Becker Meninggal Dunia

Jose Becker meninggal dunia di usia 57 tahun. Apa penyebab kematian ayah kiper Liverpool itu?

Liputan6.com, Liverpool - Kabar duka datang dari Liverpool. Kiper Alisson Becker kehilangan sang ayah yang meninggal dunia karena tenggelam di danau dekat rumah liburan keluarga, Rabu (24/2/2021).

Jose Becker tengah berenang di sebuah bendungan dekat properti milik keluarga ketika kecelakaan terjadi. Aparat tidak menemukan adanya intervensi pihak lain dalam insiden ini sehingga menyebutnya sebagai kecelakaan.

Pada Kamis petang klub Alisson, Liverpool, menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian yang menimpa ayah dari pemain Brazil itu.

"Liverpool bersama Alisson dan keluarga Becker dalam masa sulit dan menyedihkan ini," tulis pernyataan resmi klub. "Kami berharap semua menghormati privasi Alisson dan keluarganya di masa-masa ini."

Internacional, klub tempat Alisson dan sang kakak Muriel merintis karier di Brasil, juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian tersebut.

"Kami sangat sedih menerima kabar kematian Jose Agostinho Becker, ayah dari dua mantan kiper kami Alisson dan Muriel," ciut akun Twitter resmi Internacional.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alisson di Liverpool

Alisson sempat menjadi pemegang rekor kiper termahal dunia ketika Liverpool mendatangkannya pada 2018. Dia kemudian membantu klub menjuarai Liga Champions dan Liga Inggris. 

Musim ini kiper berusia 28 tahun itu sudah tampil di 27 pertandingan, kebobolan 30 kali, dan mencatat delapan clean sheet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.