Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming NBA Nets vs Magic di Vidio

Brooklyn Nets bertemu Orlando Magic pada lanjutan NBA 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta - Brooklyn Nets bertemu Orlando Magic di Barclays Center, Kamis (25/2/2021) atau Jumat pagi WIB. Tuan rumah membidik kemenangan kedelapan secara beruntun pada laga NBA 2020/2021 ini. 

Nets tidak terkalahkan sejak tumbang 111-122 dari Detroit Pistons pada 9 Februari lalu. Teranyar mereka membungkam Sacramento Kings 127-118 di depan ratusan penonton yang kini boleh hadir di stadion.

Performa positif tersebut dicatat meski Kevin Durant absen karena cedera hamstring. Dengan Durant kemungkinan masih berhalangan, tugas mengangkat tim kini berada di pundak James Harden.

Nets menghadapi Magic yang memiliki rekor negatif. Meski begitu, tim tamu menunjukkan perkembangan dengan membukukan rapor 4-2 di enam laga terakhir.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Nets vs Magic secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Nets vs Magic di tautan berikut ini...

 

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Nets

Poin: Kevin Durant 29

Assist: James Harden 11,6

Rebound: James Harden 8,5

 

Magic

Poin: Nikola Vucevic 23,9

Assist: Markelle Fultz 5,4

Rebound: Nikola Vucevic 11,7

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.