Sukses

Agen Ungkap Syarat Real Madrid Boyong Eduardo Camavinga

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan harus menyiapakan mahar 44 juta euro jika ingin mendatangkan pemain muda potensial milik Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Pemain berusia 18 tahun kini dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Eropa.

Camavinga pun sudah mencatatkan tiga penampilan untuk tim nasional Prancis. Pandemi Covid-19 yang berdampak ke perekonomian dunia termasuk sepak bola, membuat Los Blancos harus berpikir ulang untuk mengeluarkan dana yang begitu besar.

Agen Camavinga Jonathan Barnett, yang juga merupakan agen pemain sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale, memuji Los Blancos sebagai klub hebat yang akan tertarik pada kliennya. Dia yakin Camavinga bakal menjadi gelandang terbaik di dunia.

"Saat ini, dia adalah pemain Rennes. Dia menyukai Rennes dan, saat ini, kami belum benar-benar dibawa ke klub lain. Itu bukan posisi kami," kata Barnett kepada Goal.

Jonathan Barnett memprediksi kliennya akan menjadi gelandang terbaik dunia dan bergelimang trofi di masa depan.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Menangi Banyak Trofi

“Mari kita lihat apa yang terjadi nanti, tapi dia melakukannya dengan baik di Rennes dan itu bagus. Menjadi gelandang terbaik di dunia, begitulah cara saya melihat masa depannya, [dengan] banyak medali dan banyak trofi."

"Eduardo akan senang bermain untuk klub top. [Real Madrid] adalah klub yang hebat, klub yang hebat untuk dimainkan," katanya.

" Eduardo akan memiliki banyak pilihan klub jika Rennes memutuskan untuk melepaskannya. Mereka akan menjadi salah satu dari empat dari lima klub di dunia yang mungkin dia tuju. Madrid adalah salah satu klub top dunia, begitu juga Barcelona." kata Barnett mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Penting

 

Sejak melakukan debutnya di tim utama Rennes di usia 16 tahun pada Agustus 2019, kini sang wonderkid telah bermain sebanyak 69 kali untuk Rennes, termasuk 26 penampilan di semua kompetisi musim ini.

(Akbar Bintang Fahrizal)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Eduardo Camavinga di Bawah Ini: