Sukses

Jangkau Lebih Banyak Fans, UFC Jalin Kerjasama dengan Tiktok

UFC resmi bekerjasama dengan media sosial Tiktok. Nantinya, para pengguna Tiktok bisa menikmati tayangan spesial, wawancara, tur arena, dan jumpa pers.

Liputan6.com, Jakarta UFC resmi bekerjasama dengan media sosial Tiktok. Nantinya, para pengguna Tiktok bisa menikmati tayangan spesial, wawancara, tur arena, dan jumpa pers.

"Kami sangat antusias menyikapi kerjasama denga Tiktok dan meluncurkan konten-konten eksklusif kepada komunitas Tiktok," kata Harish Sarma selaku Direktur Strategi Kerjasama Global Amerika dan Oceania Tiktok dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Harish menambahkan, kerjasama ini membuat para pecinta olahraga mixed martial arts bisa lebih dekat dengan segala kegiatan UFC.

"Melalui kerjasama ini, kami bersemangat membawa antusiasme UFC baik di dalam atau luar oktagon," kata Harish.

Para pengguna Tiktok nantinya bisa menikmati konten-konten UFC melalui kanal global Tiktok seperti lewat akun @UFC, @UFCRussia, @UFCBrasil, dan @UFCEurope. Semua akun tersebut total memiliki tujuh juta pengikut.

Kerjasama antara Tiktok dan UFC akan dimulai pekan ini. Pertandingan Blaydes vs Lewis akan menjadi pertandingan pertama yang disebarkan lewat akun UFC di Tiktok.

 

 

Saksikan Video UFC di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangkau Lebih Banyak Fans

Sementara itu, David Shaw selaku Wakil Presiden Internasional UFC mengatakan, kerjasama ini dibuat agar UFC lebih banyak menjangkau fans.

"Kerjasama dengan Tiktok merupakan tambahan yang luar biasa bagi distribusi konten UFC," kata David.

"Kami ingin fans kami di mana pun dapat mengonsumsi konten dan Tiktok terus membuat terobosan dalam menjangkau fans global dan berbeda," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.