Sukses

Pamer Foto Tanpa Busana, Istri Bintang NBA Dicibir Netizen

Liputan6.com, Jakarta- Istri bintang NBA dari klub Golden State Warriors Stephen Curry, Ayesha, memicu kontroversial pada pertengahan September ini. Ayesha mengunggah foto tanpa busana di media sosial, Instagram.

Ayesha belum lama ini mengunggah foto tanpa busana. Foto tersebut sebenarnya tidak terlalu vulgar. Ayesha menutupi organ intim menggunakan kakinya yang disilangkan.

Yang menjadi permasalahan, Ayesha Curry seolah menjilat ludahnya sendiri dengan berfoto tanpa buasana. Pasalnya pada 2015 lalu, Ayesha pernah menyindir orang-orang yang tak memakai pakaian.

Saat itu Ayesha menegaskan dirinya tidak suka tampil polos. Menurutnya keindahan tubuhnya hanya untuk suaminya saja, Stephen Curry. Namun kini Ayesha malah berpose tanpa busana.

“Semua orang hampir tidak mengenakan pakaian hari ini ya? Bukan gayaku. Saya suka merahasiakan hal-hal baik untuk orang yang penting," kata Ayesha pada Desember 2015.

 

2 dari 3 halaman

Diserbu

Tak pelak keputusan Ayesha mengunggah foto tanpa busana ini membuat warganet ramai- ramai menyerbu kicauannya pada 2015 lalu dan mengejeknya.

“Apakah ini orang yang sama yang menyuruh wanita untuk menutupi beberapa tahun yang lalu?," sindir salah satu warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: