Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming NBA Lakers vs Grizzlies di Vidio

LA Lakers berambisi menyapu Memphis Grizzlies pada persaingan NBA.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers berambisi menyapu Memphis Grizzlies pada persaingan NBA 2020/2021 di Staples Center, Jumat (12/2/2021) atau Sabtu pagi WIB.

Berjaya pada dua pertemuan sebelumnya musim ini, Lakers boleh percaya diri dapat menunaikan misi. Apalagi LeBron James dan kawan-kawan dalam performa baik berupa enam kemenangan beruntun.

Namun, Lakers menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Mereka harus melakoni overtime di tiga partai teranyar sebelum menuntaskan perjuangan lawan.

Maka, tuan rumah harus tetap mewaspadai ancaman lawan. Grizzlies menghentikan laju empat kekalahan berturut-turut dengan menaklukkan Charlotte Hornets di pertandingan terakhir.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Lakers vs Grizzlies secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Lakers vs Grizzlies di tautan berikut ini... 

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Lakers

Poin: LeBron James 25,5

Assist: LeBron James 7,9

Rebound: Anthony Davis 8,6

 

Grizzlies

Poin: Ja Morant 18,3

Assist: Ja Morant 7,7

Rebound: Jonas Valanciunas 11,1

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.