Sukses

Voting NBA All-Star 2021 : Kevin Durant Ungguli LeBron James

Liputan6.com, Jakarta- NBA mengumumkan hasil sementara voting NBA All-Star 2021. Forward Brooklyn Nets Kevin Durant menjadi pengumpul poin terbanyak, mengungguli LeBron James dari Los Angeles Lakers.

Dalam pengumuman hasil sementara, Durant unggul di Wilayah Timur dengan memperoleh 2.302.705 suara. Sedangkan LeBron James mendapat 2.28.676 suara dari Wilayah Barat.

NBA All-Star 2021 masih belum tentu akan ada pertandingannya mengingat kasus Covid-19 masih tinggi di Amerika Serikat. Andai sampai tak ada pertandingan, voting tetap diadakan untuk memberikan apresiasi kepada pemain yang tampil hebat musim ini.

Namun belakangan NBA masih mengusahakan ada pertandingan All-Star dengan perubahan format dan digelar di Atlanta pada 7 Maret 2021. Kabarnya All-Star 2021 akan dilangsungkan dengan mempertemukan tim Barat melawan Timur lagi.

Berdasarkan hasil voting sementara, Durant akan ditemani Giannis Antetokounmpo, Joel Embiid, Bradley Beal dan Kyrie Irving sebagai starter Wilayah Timur.

 

 

2 dari 4 halaman

Penolakan

Sedangkan starter Barat akan ditempati LeBron James, Nikola Jokic, Kawhi Leonard, Stephen Curry dan Luka Doncic.

Berubah pikirannya NBA yang sedang mengusahakan agar NBA All-Star tetap ada pertandingannya sebenarnya banyak ditolak pemain. Mereka merasa tak perlu adal All- Star karena pandemi Covid-19 masih tinggi.

3 dari 4 halaman

Menolak

"Saya akan jujur, saya pikir itu bodoh. Jika kita harus memakai masker dan melakukan semua ini untuk pertandingan biasa, apa gunanya mengembalikan All-Star Game," kata point guard Sacramento Kings D'Aron Fox.

Para pemain yang terpilih tampil di NBA All-Star kabarnya punya hak untuk menolak tampil jika khawatir dengan kasus pandemi Covid-19.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini