Sukses

Hasil BWF World Tour Finals : Hendra/Ahsan Rebut Kemenangan Pertama

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di laga perdana Grup B BWF World Tour Finals 2020.

Liputan6.com, Bangkok - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengawali laga perdana penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020 dengan kemenangan. Ganda putra Indonesia itu menumbangkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia dengan skor 21-18-15-21, dan 21-17 dalam 52 menit.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (27/1/2021) siang WIB, game pertama harus dijalani Hendra/Ahsan dengan ketat. Ivanov/Sozonov memberikan tekanan sehingga menyulitkan pasangan yang dijuluki The Daddies tersebut.

Pada game kedua, tekanan lebih gencar dilancarkan Ivanov/Sozonov. Alhasil, bikin Hendra/Ahsan kerepotan. Ditambah lagi, pasangan nomor dunia itu kerap melakukan kesalahan.

Di game ketiga, Hendra/Ahsan bermain lebih sigap dan mengurangi kesalahan. Meski skor sempat ketat hingga 8-7, Hendra/Ahsan secara perlahan meninggalkan poin Ivanov/Sozonov.

Sempat mendapat empat poin beruntun, Hendra/Ahsan tidak membiarkan Ivanov/Sozonov untuk berkembang lebih jauh. Pengembalian keluar Sozonov akhirnya memastikan juara All England 2019 tersebut memenangkan pertandingan ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal lapangan 1

Pertandingan ke-7: Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Pertandingan ke-9: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Pertandingan ke-10: Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting

 

3 dari 3 halaman

Jadwal lapangan 2

Pertandingan ke-6: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.