Sukses

Hasil Undian 16 Besar Copa del Rey 2020/21: Barcelona Tandang ke Madrid

Barcelona melangkah ke perdelapan final Copa del Rey usai mengalahkan wakil Divisi III Cornela 2-0 melalui perpanjangan waktu.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona terhindar lawan berat pada babak 16 besar Copa del Rey 2020/2021. Pada undian yang berlangsung Jumat (22/1/2021), pasukan Ronald Koeman bakal menghadapi klub Segunda Division Rayo Vallecano.

El Azulgrana melangkah ke perdelapan final usai mengalahkan wakil Divisi III Cornela 2-0 melalui perpanjangan waktu. Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite mencetak gol kemenangan tim Catalunya tersebut.

Nasib Barcelona jauh lebih baik dari dua raksasa Liga Spanyol lainnya. Real Madrid dipermalukan klub Divisi III Alcoyano. Sementara Atletico Madrid disingkirkan Cornella di babak 64 besar.

Dengan gugurnya dua nama tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan bakal jadi favorit utama juara musim ini.

Seluruh pertandingan 16 besar Copa del Rey berlangsung pada pertengahan pekan terakhir bulan ini. Barcelona bertindak sebagai tim tamu dan akan mengunjungi markas Rayo Vallecano di Madrid, Campo de Futbol de Vallecas.

Saksikan Video Barcelona Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Tersukses

Barcelona merupakan klub tersukses di Copa del Rey dengan torehan 30 gelar. Mereka unggul tujuh titel atas pesaing terdekat Athletic Bilbao.

Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Copa del Rey musim ini:

 

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Almeria vs Osasuna

Alcoyano vs Athletic Bilbao

Rayo Vallecano vs Barcelona

Real Valladolid vs Levante

Girona vs Villarreal

Navalcarnero vs Granada

Sevilla vs Valencia

Real Betis vs Real Sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.