Sukses

Hasil NBA : Debut Gemilang Harden di Nets, Langsung Triple Double

Harden melakoni debut super cemerlang bersama Nets di lanjutan NBA tadi siang.

Liputan6.com, Jakarta James Harden melakoni laga pertamanya sejak pindah ke Brooklyn Nets pada Minggu (17/1/2021) siang WIB. Harden langsung tampil gemilang dan jadi bintang kemenangan Nets atas Orlando Magic pada lanjutan NBA 2020-2021.

Bertanding di Barclays Center, Harden langsung jadi starter. Eks Pemain Houston Rockets itu memimpin Nets menang 122-115 atas Magic dengan membuat triple double.

Harden main 39 menit dengan raihan 32 poin, 14 assists ditambah 11 rebound. Bintang Nets Kevin Durant juga main sangat nyaman dengan kembali berduet bareng Harden. Durant finis dengan 42 poin.

Meski main sebagai starter, Harden sempat terlambat panas. Pria brewokan ini baru bisa membuat poin pertamanya untuk Nets di penghujung kuarter pertama.

Namun di laga ini fans Nets belum bisa menyaksikan big 3 main bareng. Point guard Kyrie Irving masih absen akibat indisipliner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlawanan Magic

Walau harus menghadapi duet Harden dan Durant, Magic tak gentar dan bisa memberikan perlawanan sengit. Nets tak pernah bisa unggul jauh sepanjang pertandingan.

Center Magic Nikola Vucevic tampil luar biasa di laga ini. Penggemar berat Juventus itu hampir membuat triple double dengan 34 poin, 10 rebound dan tujuh assists serta lima steal.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.