Sukses

Gara-Gara Covid-19, Zidane Absen Dampingi Real Madrid 2 Laga

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam tak bisa didampingi pelatih Zinedine Zidane dalam dua laga mendatang. Zidane dikhawatirkan tertular virus corona Covid-19.

Media Spanyol La Sexta melaporkan Zidane diduga sempat kontak dengan seseorang yang sekarang dinyatakan positif virus corona Covid-19.

Kondisi ini membuat Zidane harus menjalani karantina. Sesuai prosedur, Zidane bisa absen di dua laga Real Madrid mendatang saat bersua Osasuna di La Liga akhir pekan nanti dan Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan depan.

Laporan tambahan menyatakan eks pemain Juventus itu negatif saat menjalani tes antigen. Namun masih ada kecemasan Zidane harus absen dua laga.

Pria asal Prancis itu baru boleh diizinkan mendampingi Real Madrid lagi jika kembali negatif pada dua tes PCR dalam beberapa hari mendatang.

2 dari 4 halaman

Dibutuhkan

Kehadiran Zidane sangat dibutuhkan Real Madrid. Mereka sedang bersaing ketat dengan rival sekota Atletico Madrid di klasemen La Liga.

Real Madrid saat ini ada di urutan dua dan terpaut dua poin dari Atletico. Namun Atletico memainkan laga dua kali lebih sedikit dibanding Madrid.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini