Sukses

Barcelona Pinjamkan Carles Alena

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona akhirnya resmi meminnjamkan gelandang berbakat Carles Alena. Blaugrana menyekolahkan Alena ke Getafe selama enam bulan.

Kepastian kepindahan Alena diumumkan situs resmi Barcelona pada Rabu (6/11/2021). Getafe akan menanggung sepenuhnya gaji pemain berusia 23 tahun tersebut.

Barcelona masih menaruh harapan pada Alena. Oleh karena itu Barcelona tak memasukkan klausul pembelian di akhir masa peminjaman.

Alena dipinjamkan Barcelona karena tidak masuk dalam perencanaan pelatih Ronald Koeman. Alena jarang dimainkan pada musim 2020-2021.

Koeman memang tak begitu menyukai pemain muda. Selain Alena, satu gelandang berbakat Barcelona lainnya Riqui Puig juga bakal terbuang dari Nou Camp.

2 dari 4 halaman

Belanda

Usai mendepak Alena dan kemungkinan Puig, Koeman kemungkinan akan mendatangkan pemain dari negaranya Belanda, Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Selain Wijnaldum, Koeman juga telah meminta Barcelona merekrut penyerang asal Belanda, Memphis Depay yang saat ini bermain bersama Olympique Lyon.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: