Sukses

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic : Saya Santa Claus

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic membandingkan dirinya dengan Santa Claus karena caranya membawakan hadiah untuk anak-anak.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Liga Italia musim ini. Pemain berusia 39 tahun itu membantu Rossoneri memuncaki klasemen.

Pengaruh Ibrahimovic sejak kembali ke AC Milan pada Januari 2020 sangat terasa. Penunjukan Stefano Pioli sebagai pelatih telah membuat keduanya menjadi faktor kunci kebangkitan klub untuk kembali ke papan atas sepak bola Italia.

Tak hanya memuncaki klasemen, Ibrahimovic dan kolega juga belum kalah di Liga Italia sejauh musim ini. Selain itu, striker asal Swedia itu sukses membimbing para pemain muda AC Milan.

Karena itu, Zlatan Ibrahimovic merasa dirinya di AC Milan seperti Santa Claus, yang memberikan hadiah kepada anak-anak.

 

 

Saksikan Video Zlatan Ibrahimovic di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Ibrahimovic

"Saya tidak pernah meminta apapun untuk diri saya sendiri (saat Natal)," kata Ibrahimovic kepada SportWeek.

"Saya Santa Claus. Saya yang memberikan hadiah untuk semua 27 anak saya: dua di Swedia dan 25 lainnya di Milanello.

 

 

3 dari 4 halaman

Membawa Sesuatu

Ibrahimovic mengucapkan selamat atas apa yang sudah dilakukan AC Milan sejauh ini. "Tahun ini, selamat atas apa yang telah kami lakukan dan yang kami lakukan. Kami hanya kalah dalam sedikit pertandingan. Saya tidak tahu apakah itu berkat saya, tapi saya melakukan sesuatu, saya membawa sesuatu," pungkasnya.

Ibrahimovic berharap segera pulih dari cedera setelah libur musim dingin. Sementara itu, AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Benevento pada 3 Januari untuk pertandingan Liga Italia pertama mereka di 2021.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.