Sukses

Segera Bertanding, Link Live Streaming Manchester City vs Fulham di Liga Inggris

Fulham harus meladeni tuan rumah, Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/12/2020) malam ini di Etihad Stadium

Liputan6.com, Manchester - Fulham harus meladeni tuan rumah, Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/12/2020) malam ini di Etihad Stadium. Di atas kertas, The Cottagers jelas tak diunggulkan ketimbang tim tuan rumah.

Manajer Fulham, Scott Parker mengakui, timnya nyaris mustahil lebih dominan atas Man City. Namun demikian, Parker menegaskan Fulham akan berjuang mencuri poin.

"Saya kira kami telah membuktikan saat melawan Leicester City," kata Parker seperti dilansir Evening Express.

Fulham sendiri menang tipis 2-1 atas Leicester pada pekan sebelumnya meski jarang menguasai bola. Itu merupakan kemenangan kedua Fulham hingga pekan ke-10.

Parker pun berharap, Fulham bisa tampil maksimal seperti di laga tersebut. "Jadi kami harus disiplin dan berada dalam performa terbaik agar pulang dengan membawa poin," katanya.

Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Fulham akan disiarkan pukul 22.00 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Manchester City vs Fulham, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

City (4-2-3-1): Ederson; Mendy, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri; Foden, De Bruyne, Mahrez; Gabriel Jesus.

Pelatih: Josep Guardiola.

Fulham (5-4-1): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Aina, Cordova-Reid; Lookman, Anguissa, Reed, Loftus-Cheek; Cavaleiro.

Pelatih: Scott Parker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.