Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D : Liverpool Pegang Tiket 16 Besar

Liverpool akhirnya memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya memastikan diri lolos ke fase 16 besar Liga Champions. The Reds menang tipis 1-0 atas Ajax Amsterdam pada match day ke-5, Rabu (2/12/2020) dinihari WIB.

Berkat kemenangan itu, Liverpool kini mengantongi 12 poin. Pasukan Jurgen Klopp pun lolos sebagai juara grup lantaran tak mungkin lagi digeser para pesaingnya.

Kini, satu tiket dari grup D akan diperebutkan antara Ajax dan Atalanta. Sejauh ini, Atalanta berada di posisi kedua dengan delapan poin, unggul satu poin dari Ajax.

Kebetulan, pada pertandingan terakhir, Ajax akan meladeni Atalanta di Amsterdam. Partai itu akan menjadi ajang keduanya memperebtkan tiket terakhir dari grup D.

Sementara itu, Inter Milan memelihara peluang lolos ke fase berikutnya berkat kemenangan 3-2 atas Borussia Monchengladbach. Mereka harus bersaing dengan Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk yang sama-sama mengantongi tujuh poin.

Berikut klasemen Liga Champions grup A-D

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

 

 

3 dari 5 halaman

Grup B

 

 

4 dari 5 halaman

Grup C

 

 

5 dari 5 halaman

Grup D

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.