Sukses

Usai Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson Diserang di Luar Staples Center

Liputan6.com, Jakarta Keributan terjadi usai pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr di Staples Center, LA, California, Sabtu atau Minggu WIB (29/11/2020). Si Leher Beton diserang salah seorang fan usai pertandingan. 

Menurut laporan TMZ, insiden bermula saat Mike Tyson hendak meninggalkan Staples Center usai pertandingan ekhibisi melawan Jones Jr. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu kemudian berjalan melewati sekelompok fans yang berkerumun untuk meminta tanda tangannya. 

Iron Mike memutuskan untuk memenuhinya dan mulai berjalan ke arah grup itu. Ketika sampai, salah seorang dari kerumunan itu mulai berteriak ke arah Mike Tyson.

"Mengapa dia tidak membiarkan orang itu melawannya," ujarnya berkali-kali. 

 

2 dari 5 halaman

Layangkan Tinju

Mike Tyson kemudian meresponsnya dengan sedikit bergurau dan bekata sesuatu bisa saja tidak berakhir dengan baik bagi pria itu. Balasan itu membuat suasana bertambah panas di mana fan yang berteriak itu tiba-tiba melayangkan tinjunya ke arah legenda hidup tinju kelas berat tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Cabut Senjata

Pria itu kemudian merogoh ikat pinggangnya seolah mengambil sesuatu senjata. Melihat hal ini, kru Mike Tyson segera turun tangan, tapi mereka gagal menangkap pelaku yang kabur melarikan diri.   

Sumber penegak hukum yang dekat dengan TMZ mengatakan pihak kepolisian menerima laporan mengenai insiden yang melibatkan Tyson tersebut sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Namun saat mereka tiba di lokasi kejadian, semua pihak yang terlibat sudah meninggalkan lokasi kejadian.   

 

4 dari 5 halaman

Sukses Besar

Tyson dan Jones Jr diketahui bertarung sebanyak 8 ronde untuk mengumpulkan dana amal. Pertarungan berakhir imbang meski banyak pihak yang menganggap Tyson mendominasi duel. 

Terlepas dari hasil itu, duel Tyson Vs Jones Jr dikabarkan sukses besar. Lewat pertandingan itu mereka berhasil mengumpulkan pemasukan mencapai 1,2 juta USD dari penjualan tayangan pay-per-view. 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini