Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D: Menanti Nasib Inter Milan

Inter Milan masih melempem hingga match day ke-4 Liga Champions tengah pekan lalu. Itu artinya, posisi mereka di klasemen Liga Champions terancam.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih melempem hingga match day ke-4 Liga Champions tengah pekan lalu. Itu artinya, posisi mereka di klasemen Liga Champions terancam.

Armada Antonio Conte malah berpotensi tersingkir dari Liga Champions di fase grup. Tergabung di grup B, Inter terbenam di posisi juru kunci.

Sejatinya, Inter Milan merupakan unggulan di grup ini bersama dengan Real Madrid. Maklum, reputasi keduanya sebagai mantan juara Liga Champions jelas lebih mentereng dibanding dua pesaing lain, Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Sayangnya, predikat itu ternyata tak berguna. Inter Milan dan Real Madrid malah belum menggengam tiket ke-16 besar.

Namun posisi Inter Milan di dasar klasemen lebih riskan ketimbang Real Madrid. Los Galacticos menempati peringkat kedua dengan tujuh poin.

Pada match day ke-5 tengah pekan ini, Inter akan berhadapan dengan Monchengladbach. Mau tak mau, mereka harus menang di laga itu.

Berikut klasemen Liga Champions grup A-D

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.