Sukses

Bersepeda, Pilihan Olahraga Menteri Edhy Prabowo

Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo menjadikan sepeda sebagai pilihan olahraganya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sumber Liputan6.com menyebutkan bahwa Eddy Prabowo ditangkap dini hari, Rabu 25 November 2020, di Bandara Soekarno-Hatta.

Penyidik KPK langsung membawa Edhy dan beberapa orang lainnya ke KPK guna dilakukan pemeriksaan.

Belum diketahui berapa jumlah orang yang dibawa ke KPK untuk penyelidikan. Begitu pula dengan kasus yang melatarbelakangi penangkapan tersebut.

Liputan6.com sendiri mencoba mengonfirmasi lebih lanjut ke Ketua KPK Firli Bahuri. Akan tetapi, belum ada respons terkait kabar penangkapan Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo dipercaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggantikan Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) di periode kedua kepemimpinannya sebagai Presiden.

 

Saksikan Video Edhy Prabowo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktif Bersepeda

Dalam aktivitasnya sebagai Menteri, Edhy diketahui tetap aktif berolahraga. Bersepeda menjadi pilihan laki-laki kelahiran Tanjung Enim, Sumatera Selatan, 26 Desember 1972.

Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di instagram. Dalam salah satu foto, Edhy terlihat bersepeda bersama rekan-rekannya di Palembang.

"Bersepeda keliling Kota Palembang. Lanjut bulutangkis bersama kolega. Jangan sedih jangan bimbang. Selalu bahagia agar imun tetap terjaga. Apo kabar Wong Kito Galo...?" tulis Edhy dalam unggahan 6 November lalu.

3 dari 3 halaman

Edhy Prabowo Bersepeda di Palembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.