Sukses

Eks Timnas Futsal Berbagi Tips Lindungi Lutut dan Siku

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang merupakan sosok terpenting dalam permainan futsal. Ketangguhan kiper kerap menjadi penentu dalam pertandingan futsal. Jika kiper andalan harus absen maka akan jadi kerugian besar. 

Oleh karena itu, kebugaran kiper harus jadi perhatian. Lengan dan lutut kiper harus terus prima untuk mengawal gawang. Eks kiper timnas Futsal Indonesia dari klub SKN FC Kebumen yaitu Tely Sarendra punya tips agar selalu tampil prima. 

Tely selalu memakai Instinct knee pad dan Instinct Elbow pad (pelindung lutut dan siku) dari Ortuseight yakin Forte knee pad dan Elbow pad. 

Kedua alat pelindung ini digunakan untuk melindungi bagian tubuh tersebut dari benturan keras yang bisa mengakibatkan cedera. Selain itu, Elbow pad dan Knee pad ini juga membantu mengurangi rasa nyeri jika benturan terjadi. 

“Selain teknologi Ort grip yang paling gue suka dari Forte Elbow pad dan Forte knee pad adalah ketebalan bantalannya dan materialnya juga ga panas walau dipakai cukup lama," kata Tely. 

2 dari 3 halaman

Material

Forte Knee pad dan Forte Elbow pad ini menggunakan material yang lebih tebal dari seri sebelumnya. Dibuat dengan busa penyerap guncangan EVA, bantalan lutut dan siku yang tebal serta berkontur yang dirancang untuk fleksibilitas dan perlindungan optimal. Selain itu Konstruksi rajutan pada Forte Knee pad dan Forte Elbow pad ini dilengkapi dengan teknologi Ort dry yang menyerap keringat secara cepat sehingga tetap kering dan ringan. 

Dibagian belakang Forte Elbow pad dan Forte Knee pad ini terdapat ventilasi yang membuat Lutut dan siku Anda tetap dingin saat permainan Anda mulai memanas. Lapisan interior ekstra lembut memberikan kenyamanan tambahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Bukan hanya itu Forte Knee pad dan Forte Elbow pad ini juga dilengkapi dengan teknologi Ort grip yaitu teknologi silicon print yang di aplikasikan pada sekeliling Forte Elbow pad dan Forte knee pad yang memberikan daya cengkeram sehingga tidak gampang melorot. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut ini