Sukses

Liga 1 Belum Dilanjutkan, Gelandang Persib Tetap Semangat Berlatih

Liputan6.com, Jakarta Ketidakpastian lanjutan Liga 1 menimbulkan kekecewaan di hati pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Meski demikian, keputusan itu tidak membuatnya kehilangan motivasi untuk tetap berlatih. 

Dedi tetap meilhat sisi positif dari penundaan kompetisi itu. Di sela waktu yang cukup lama karena penundaan kompetisi, ia tetap menjalankan program latihan dengan rutin bersama skuat Persib

Dedi mengatakan, kalau dirinya bersama tim tetap melakukan persiapan untuk Liga 1 dengan mengikuti latihan tanpa mengurangi semangat sedikit pun. Ia menambahkan kalau dirinya dan pemain harus fokus di lapangan tanpa meikirkan kompetisi. 

"Hingga saat ini kami masih bersiap untuk liga. Tetap berlatih dengan semangat seperti biasanya. Kejelasan kompetisi kami ikuti arahan pelatih dan manajemen, kami fokus di lapangan," Dedi di laman resmi Persib

 

2 dari 3 halaman

Sejak Agustus

Skuat Pangeran Biru sudah melaksanakan latihan bersama sejak 10 Agustus lalu, setelah. kompetisi Liga 1 ditunda pada bulan Maret karena pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. 

Sudah hampir dua bulan latihan untuk lanjutan Liga 1 pada bulan Oktober, namun sayangnya kompetisi kembali tertunda sampai November karena tidak mendapatkan ijin dari Polri untuk bergulir. Dengan kondisi yang seperti itu, Dedi Kusnandar berharap kompetisi bergulir kembali sesuai jadwal. 

"Mudah-mudahan rencana bergulir November sesuai jadwal. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik tentang kompetisi musim ini," ungkap Dado. 

 

Penulis : Ray Kevin Agape 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menrik di bawah ini