Sukses

Persib Bandung Kembali Latihan, Kim: Senang Bisa Berkumpul Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan mengaku tetap bersemangat untuk kembali melakukan latihan walaupun kompetisi Liga 1 masih harus tertunda lagi.

Sebelumnya Persib Bandung memang mengistirahatkan para pemainnya akibat Kompetisi Liga 1 yang tertunda akibat Covid-19. 

Kini para pemain tengah kembali ke lapangan untuk melakukan latihan pada Jumat (9/10/20) untuk persiapan lanjutan kompetisi Liga yang akan kembali bergulir bulan depan rencananya.

Dilansir dari situs resmi persib.co.id, Kim juga mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali berlatih lagi bersama tim Maung bandung setelah sekian lama menjalani aktivitas di rumah.

"Ya, sebetulnya bagi saya tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan kondisi sekarang ini. Karena saya memang sangat suka sepakbola dan senang bisa berkumpul berlatih bersama lagi,” kata pria yang merupakan ipar dari Irfan Bachdim tersebut.

2 dari 3 halaman

Berharap Agar Situasi Segera Membaik

“Kita tahu sebelumnya harus di rumah beberapa bulan dan itu sangat membosankan," ujar pria kelahiran Jerman ini.

Pria yang berusia 30 tahun ini juga berharap situasi dapat segera membaik dan pandemi di negeri ini dapat segera hilang. 

Ia juga mengungkapkan keinginannya agar kompetisi liga dapat kembali dilanjutkan dan bisa berkumpul lagi di dalam lapangan bersama-sama.

"Pasti selalu mendoakan yang terbaik untuk semua hal, termasuk sepakbola. Semoga kita semua bisa berkumpul lagi bersama dalam menikmati sepakbola," tutup Kim.

Nah, buat kalian yang mau nonton live streaming Persib Bandung, bisa saksikan di aplikasi Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Persib Bandung Berikut Ini