Sukses

Spaletti Beri Semangat AC Milan

Pelatih Zenit St. Petersburg Luciano Spaletti menyemangati pasukan AC Milan agar cepat bangkit dari keterpurukan saat menjamu Anderlecht.

Liputan6.com, Milan: Pelatih Zenit St. Petersburg Luciano Spaletti menyemangati pasukan AC Milan agar cepat bangkit dari keterpurukan. Pelatih asal Italia itu tidak sekadar melontarkan kata-kata yang menghibur, ia menjagokan I Rossoneri.

AC Milan akan menjamu Anderlecht, pada laga pertama Grup C Liga Champions di stadion San Siro. Milan kini tengah dirundung malang setelah menelan kalah dari Atlanta 0-1 pada akhir pekan kemarin.

Suasana muram menyambangi Milanello. Kekalahan kedua di laga Serie A dalam laga kandang menunjukkan Stadion San Siro tidak lagi angker bagi lawan. Spaletti yang pernah menangani AS Roma berharap punggawa Milan berjuang demi meraih kemenangan.

"Milan tampil sebagai tim yang difavoritkan di grup," katanya dikutip dari laman Football Italia. "Benar mereka telah mengalami kekalahan meski pernah punya sejumlah pemain handal antara lain Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Tetapi ada banyak hal yang mempengaruhi kekalahan Milan," katanya.

Zenit punya kemampuan keuangan lebih kuat dibandingkan dengan Milan. Buktinya, Milan menjual Ibrahimovic dan Silva ke Paris Saint-Germain musim kompetisi ini.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.