Sukses

Esports: MPL Indonesia Terus Berbenah Diri

Platform Esports Mobile Premier League Indonesia perpanjang kerjasama dengan M&C Saatchi Performance.

Liputan6.com, Manchester- Platform mobile esports Mobile Premier League (MPL) Indonesia, semakin berkembang pesat. MPL tak lekas berpuas diri. Mereka melakukan berbagai terobosan baru untuk memperkuat posisi di Indonesia. 

Yang terbaru MPL telah memutuskan untuk memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global M&C Saatchi Performance.

Perpanjangan kemitraan tersebut mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi Mobile Premier League di Indonesia. 

Kemitraan kedua pihak, kata Wadakethalakal erat kaitannya dengan esports telah resmi diakui sebagai cabang olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di ajang Sidang Nasional KONI Pusat 2020 yang dilaksanakan pada 25-27 Agustus. 

Selama setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League, yang merupakan perusahaan dari India, telah bekerja sama untuk meluncurkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar.

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses

Sejak saat itu, MPL telah mendapatkan lebih dari tiga juta pengguna terdaftar yang menjadikannya sebagai salah satu pemain utama di pasar Indonesia. 

"Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan M&C Saatchi Performance, dan dengan senang hati memperbarui gelar mereka sebagai agen pemasaran digital record kami di Indonesia," kata Joe Wadakethalakal, SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di Mobile Premier League. 

Selama setahun terakhir, berkat keahlian mereka dalam pemasaran seluler dan atas pemahaman mereka yang menyeluruh tentang pasar dan perilaku konsumen Indonesia, kami dapat dengan cepat mengukur keberadaan pasar kami dan membentuk penawaran kami berdasarkan preferensi pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk menjadikan MPL sebagai platform gaming andalan di Indonesia."

3 dari 3 halaman

Menyenangkan

Sementara itu, Roshat Adnani, Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance, mengatakan: "Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia. Selama setahun terakhir, kami bekerja sama dengan tim mereka untuk memberikan strategi pemasaran digital yang sukses, dan (kami) sangat bangga dengan hasil yang dicapai."

"Kami tidak hanya berhasil meluncurkan MPL di Indonesia, tetapi juga membantu mereka menjadi salah satu platform game terkemuka di Indonesia. Sekarang keberadaan MPL sudah ada, dan kami akan terus mendukung pertumbuhan bisnis mereka dengan fokus pada strategi media yang inovatif dan mempunyai dampak. Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami!"

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mobile Premier League (MPL) adalah platform mobile eSport berbasis ketangkasan membuktikan diri sebagai salah satu platform game favorit.
    Mobile Premier League (MPL) adalah platform mobile eSport berbasis ketangkasan membuktikan diri sebagai salah satu platform game favorit.

    MPL

  • eSports