Sukses

70 Siaran Langsung Olahraga dalam Sepekan, Rekor Baru Pecah

Total 70 siaran langsung olahraga memanjakan penggemar pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia dikenal sebagai negara yang sangat gila olahraga terutama sepak bola. Menyadari hal tersebut, Mola TV yang juga dapat disaksikan di Nex Parabola, menghadirkan 70 siaran langsung olahraga dalam sepekan.

Meski sudah terbiasa menayangkan siaran langsung olahraga, pekan ini untuk pertama kalinya Mola TV menayangkan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan dalam satu minggu. Ini menjadi sebuah rekor baru.

Tak cuma Liga Inggris dan Jerman, Mola TV juga menayangkan pertandingan-pertandingan olahraga pilihan dari Liga Belanda, Belgia, Liga Cina, Piala Carabao dan Piala Libertadores.

Selain itu ada juga laga persahabatan Timnas U-20 Indonesia dari Kroasia yang disiarkan secara langsung.

“Dengan hadirnya Liga Jerman, Belanda dan Belgia secara eksklusif di Mola TV, pencinta sepak bola dapat memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya. Dengan adanya Piala Carabao dan Libertadores di pekan ini, jumlah tayangan langsung yang kami hadirkan mencapai lebih dari 70 pertandingan,” kata perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

“Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar dari Brasil, Argentina dan Chile seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors dan Colo-colo,” tambah Mirwan.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NFL

Terobosan baru juga dibuat dengan menghadirkan Liga NFL (National Football League) Amerika. Setiap minggunya ada enam pertandingan NFL yang disiarkan langsung.

“Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton,” ucap Mirwan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.