Sukses

Hasil Semifinal NBA: Lakers Taklukkan Rockets, Bucks Tersingkir

LA Lakers untuk sementara memimpin 2-1 atas Houston Rockets dalam babak semifinal wilayah Barat NBA 2020.

Liputan6.com, Los Angeles - Los Angeles (LA) Lakers untuk sementara memimpin 2-1 atas Houston Rockets dalam babak semifinal wilayah Barat NBA 2020. LeBron James dkk. menang 112-102 pada pertandingan ketiga, Rabu (9/9/2020) hari ini WIB.

James dan Anthony Davis menjadi bintang kemenangan Lakers di pertandingan ini. Keduanya tampil sebagai pemain dengan torehan poin terbanyak bagi Lakers yakni 36 dan 26.

Selain keduanya, Rajon Rondo juga patut diacungi jempol. Bermain selama 30 menit, Rondo menyumbang 21 poin.

Sementara di sisi Rockets, James Haren dan Russell Westbrook sejatinya bermain brilian. Keduanya menyumbang masing-masing 33 dan 30 poin.

Namun penampilan buruk Rockets di kuarter ketiga membuat mereka kalah di gim ketiga kali ini. Sebaliknya bagi Lakers, mereka berhasil tampil konsisten di sepanjang pertandingan.

Rockets sejatinya bermain bagus di kuarter pertama dan kedua. Mereka mengungguli Lakers 64-61 usai Harden membuat tembakan dua angka jelang kuarter kedua berakhir.

Sayang, pada kuarter ketiga dan keempat, Rockets seperti kedodoran menghadapi permainan Lakers. Mereka hanya meraup 18 poin dan 20 poin di kuarter ketiga dan keempat.

 

Saksikan Video NBA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bucks Tersingkir

Di sisi lain, Milwaukee Bucks yang sejatinya diunggulkan untuk juara musim ini justru tersingkir di fase semifinal. Bucks kalah agregat 1-4 dari Miami Heat.

Pada pertandingan kelima, Bucks kalah 94-103. Mereka hanya menang di gim keempat dari total lima gim yang harus dijalani.

Kolektivitas menjadi kunci kemenangan Heat. Pasalnya, ada lima pemain mereka yang sukses mengantongi lebih dari 10 poin.

3 dari 4 halaman

Berikut Hasil NBA Hari Ini

LA Lakers 112-102 Houston Rockets

(Lakers memimpin agregat 2-1)

Miami Heat 103-94 Milwaukee Bucks

(Miami lolos ke final wilayah Barat)

 

4 dari 4 halaman

Jadwal NBA berikutnya

Kamis 10 September 2020

Toronto Raptors vs Boston Celtics

LA Clippers vs Denver Nuggets

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.