Sukses

Hasil UEFA Nations League: Italia Tertahan, Belanda Menang

Italia harus puas bermain imbang melawan Bosnia Herzegovina pada laga Grup 1 UEFA Nations League. Sementara Belanda mengalahkan Polandia.

Liputan6.com, Firenze - Italia gagal meraih kemenangan saat menjamu Bosnia Herzegovina pada laga perdana Grup 1 UEFA Nations League. Kedua tim bermain imbang 1-1, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Artemio Franchi, Firenze, pelatih Italia Roberto Mancini memainkan formasi 4-3-3 untuk meraih tiga poin perdana pada UEFA Nations League. Mancini mengandalkan Andrea Belotti, Lorenzo Insigne, dan Federico Chiesa di lini depan.

Tapi, trio penyerang ini tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Alsasil, hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Italia dikejutkan dengan gol Bosnia di menit ke-57. Edin Dzeko memjebol gawang Gianluigi Donnarumma usai memanfaatkan umpan Toni Sunjic.

Tapi, sepuluh menit kemudian Italia bisa menyamakan skor setelah umpan Insigne dimaksimalkan Stefano Sensi. Skor 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belanda Kalahkan Polandia

Masih di Grup 1, Belanda meraih poin penuh atas Polandia. Pasukan Dwight Lodeweges menang 1-0 dalam laga yang dimainkan di Johan Cruijff Arena, dini hari tadi.

Gol Belanda baru tercipta pada babak kedua, tepatnya di menit ke-61. Steven Bergwijn memanfaatkan umpan Hans Hateboer menjadi gol.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal

Sabtu, 5 September 2020

23.00 WIB: Islandia vs Inggris

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Beriktunya

Minggu, 6 September 2020

01.45 WIB: Denmark vs Belgia

01.45 WIB: Swedia vs Prancis

01.45 WIB: Portugal vs Kroasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.